Kamis, 15 November 2012

outpouring of the heart

kadang hati ini ingin menjerit saat aq tau kau telah bersamanya,,
aku benci dengan semua yang aku lihat tentang dirimu,,
tentang dirimu yang selalu memberikan senyum manis di depannya,,
sakit rasanya hati ini bila teringat hal itu?
Kenapa kau tak melihat aku yang teramat menyukaimu,,
Sikap aku yang selalu menunjukan bila aku ingin selalu ada di sampingmu...
Bahkan aku takut bila aku kehilangan dirimu??
Tapi rasanya aku hanya berkhayal bila aku ingin bersamamu,,
karena semua itu hanya bayangan semu yang tak nyata,,
tapi apa aku salah bila aku mencintaimu, apa semua itu dusta, atau itu adalah kemunafikan yang seperti orang-orang katakan,,
Aku ingin kau tau apa yang aku rasakan saat ini,,,
Tataplah aku,,,
genggamlah tanganku,,,
Senyumlah padaku,,
Agar aku merasa bahagia karna aku pernah mencintaimu,,,
Walaupun pada akhirnya aku tak dapat memilikimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar